Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya
KARHUTLA ROHIL

24 Mei 2024 Bupati Kasmarni Akan Lepas 416 JCH Di Pelabuhan BSL

0 11

Faktanusantararaya.comBENGKALIS, Pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis musim haji tahun 1445 H/ 2024 M rencananya akan dilaksanakan pelepasannya pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang.

Informasi ini langsung disampaikan Bupati Bengkalis melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bengkalis, Andris Wasono saat menghadiri Halal Bi Halal Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Tahun 2024 M – 1445 H di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Kamis (9/5/24) pagi.

Disampaikan Andris untuk keberangkatan JCH Kabupaten Bengkalis terdiri dari satu kloter sebanyak 416 orang JCH diberangkatkan serentak melalui Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis menggunakan kapal Dumai Line.

“Untuk pelepasan JCH Kloter I Bengkalis ini nantinya akan dilepaskan langsung oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni tepat pada pukul 7.30 WIB,”kata Andris.

Pelepasan JCH Kabupaten Bengkalis Tahun 2024 ini tambah Andris, ada perubahan dari tahun sebelumnya. Perubahan pada tahun ini JCH Kabupaten Bengkalis diberangkatkan satu kloter serentak melalui Embarkasi Batam tidak seperti tahun sebelumnya melalui Emberkasi Antara Pekanbaru.

“Kami berharap mudah-mudahan JCH Kabupaten Bengkalis nantinya selamat sampai dan selamat dalam menunainaikan ibadah haji sehingga pulang membawa gelar haji yang mabrur,”kata Andris.inf

Leave A Reply

Your email address will not be published.