Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

HEBOH!!!Penemuan Mayat Wanita Di Perkebunan Kelapa Sawit PT. SAI

0 426
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.comRohul_Seorang ibu bernama Ina Jeksen Laia ditemukan telah meninggal dunia di areal Perkebunan Kelapa Sawit PT Sawit Asahan Indah (SAI), Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Kamis (11/7/2024) sekitar pukul 12 siang.

Informasi tersebut diperoleh dari media, yakni saat pihak kepolisian setempat yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban induk brondol bernama Ina Jeksen di Panggi Biasa Mak Licen Laia ditemukan meninggal dunia di Rumah Tahanan PT ESAI , kecamatan Rambah Samo.

“Motif meninggal masih dalam proses oleh pihak kepolisian ,namun jadi pertanyaannya.

Di bagian tubuh korban ditemukan luka Lembab dan terkupas di bagian pipi korban,” kata L. Gulo bercerita diakun Facebooknya dan melalui nomor WA-nya.

Ibu seorang pemetik brondol bernama Mak Lisensi #Laia ditemukan tewas di PT ESAI. KC Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu

Motif kematian masih dalam proses oleh pihak kepolisian ,namun itu pertanyaannya.

Pada bagian tubuh korban ditemukan luka tembak dan terkupas pada bagian pipi korban.
Selanjutnya, TKP tak jauh dari
Perumahan E PT SAI menuju Kecamatan Gubuk Pauh Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

“ korban dibawa polisi untuk otopsi informasinya,’ kata Pak Gulo.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, SIK, MH, yang dikonfirmasi melalui Paur Humas IPDA Suwamra Jonrefli, membenarkan penemuan mayat seorang ibu-ibu sedang dalam penanganan Polres Rokan Hulu.

“Terkait dengan penemuan mayat tersebut, benar adanya dan dari Pihak Kepolisian sedang melakukan langkah – langkah otopsi, selanjutnya sama -sama kita menunggu hasil otopsi dan laporan dari penyidik ​​Polsek setempat.” Jelasnya.

Sementara itu untuk memastikan nama asli korban di Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau dalam Kartu Keluarga (KK) pihak keluarga korban belum ada yang dapat dihubungi.

Editor: Ermiza Indah Pusvitanty

Leave A Reply

Your email address will not be published.