Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

BAZNAS SIAK SALURKAN ZAKAT KEPADA MUZAKI, BERUPA KURSI RODA

0 148

Faktanusanatararaya.com, Senin, 18 Juli 2022, Siak- Badan  amil zakat (BAZNAS) Kabupaten Siak terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. melalui program Siak sehat,  Baznas Siak memberikan bantuan kepada warga penderita sakit lumpuh di kecamatan Koto Gasib beberapa saat lalu.

tepatnya pada hari senin tanggal 18 Juli 2022, Badan Amil Zakat (Baznas) Siak memberikan bantuan Kursi roda buang air besar (BAB) kepada warga penderita lumpuh yang berdomisili di  Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib, Siak.

Ketua Bznas Siak H. Samparis mengatakan pemberian bantuan Kursi Roda untuk BAB ini terlaksana berkat zakat dari para Muzakki.

Mudah-mudahan Muzakki di Siak semakin bertambah supaya kita bisa bersama-sama mensejahterakan masyarakat yang tergolong Mustahik,” katanya

H Samparis, mengatakan bantuan yang diberikan kepada Rohimah warga penderia wakit lumpuh berupa kursi roda yang dilengkapi dengan tempat untuk buang air besar itu bernilai sebesar Rp1.875.000.

ia berharap dengan adanya kursi roda ini dapat mengurangi beban Rohimah pada saat buang air besar. “tentunya sekarang sudah tidak susah lagi harus dipapah menuju toilet,” katanya H. Samparis.

Selain memberikan bantuan kepada Rohimah, Baznas Siak juga memberikan bantuan Tongkat kaki Tiga kepada Rahmah yang mengalami stroke ringan sehingga sulit untuk berjalan.

Baznas Siak juga memberikan bantuan Tongkat Kaki tiga untuk Rahmah. Rahmah pernah mengalami stroke ringan sehingga sulit untuk berjalan. (inf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.