Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Kapolres Kampar Pimpin Patroli Sinegritas Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024

0 72

Faktanusantararaya.comBANGKINANG- Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja langsung pimpin patroli Sinergitas dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024, di wilayah hukum Polres Kampar, pada Minggu (11/2/2024) sekira pukul 21.15 WIB.Dalam kegiatan ini hadir juga Dandim 0313 KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho, Ketua Bawaslu Syawir Abdullah, Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Pasi Intel Kodim 0313 KPR Lettu Inf Suhendri, Unit Intel Kodim 0313 KPR Lettu Czi Kontahan, PJU Polres Kampar 10 Personil POH Polres Kampar, 8 Personil Brimob Polda Riau dan 10 Personil Kodim 0313 KPR.

Acara dilaksanakan di halaman Mapolres Kampar yang dimulai dari pelepasan kegiatan patroli Sinergitas dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Kampar oleh Kapolres Kampar dan Dandim 0313 KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho.

Sedangkan patroli dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kampar Kompol Maitertika serta diikuti oleh Personil yang terdiri dati Kodim, Brimob Polda Riau, POH Polres Kampar dan Bawaslu Kampar.

Rute pelaksanaan patroli dari JI. Prof. M. Yamin Bangkinang Kota, Kantor Bawaslu Kabupaten Kampar, Gudang Logistik Sport Center Bangkinang, Kantor KPU Kabupaten Kampar, Gudang Logistik GOR Bukit Indah Bangkinang dan JI.Jend. A. Yani Bangkinang Kota.

Dalam arahannya Kapolres Kampar Melalui Kabag Ops Polres Kampar KOMPOL Maitertika, mengatakan untuk para personil harus melaksanakan tugas penuh dengan tanggung jawab dan jaga kesehatan, selalu kontrol barang logistik yang ada di gudang KPU Kampar. “selalu mengisi buku mutasi dan istirahat secara bergantian, jaga sikap agar personil Pengamanan menjaga Sikap,” terang Kabag OpsAgar setiap kegiatan memperhatikan SOP, jangan malah menimbulkan virtualisasi keberpihakan Polri terhadap salah satu Partai atau Paslon, kegiatan yang dilaksanakan diiringi dengan pelaporan secara administrasi (Renhasil).

Serta Laporan dikirim pada waktu yang telah ditentukan dan jangan ada keterlambatan, laksanakan Apel setiap pagi sebelum pelaksanaan tugas guna pengecekan ,”Pungkas Kabag Ops memberikan arahan.Patroli sinergitas dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024 di wilayah hukum polres kampar berakhir pukul 22.50 wib situasi aman dan kondusif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.