Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Kapolres Siak Buka Open Tuornament Menembak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78

0 23
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.comsiak_Kepolisian resor ( Polres ) Siak, Polda Riau, menggelar turnamen terbuka / open tournament menembak.

Turnamen dibuka hari ini oleh kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi,SIK, MSI, (27/06/2024) hingga Ahad (30/06/2024) di lapangan tembak Presisi Polres Siak.

Ada beberapa kelas yang diperlombakan dan sampai hari ini sudah ratusan peserta yang mendaftar, diantaranya :
Class pcp benchrest 25 meter
Class pcp multi range 18 – 28 – 33 – 41 meter
Class executive pistol 9mm 25 meter
Class senapan berburu 100 m (unit sendiri)
– CAL 5,56mm / SS1 pindad
– CAL 7,62mm (berburu)

Tampak hadir dalam pembukaan Turnamen pagi ini Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, SE, Wakil Bupati Siak Huzni Merza,BBA, MM, Unsur Forkopimda Kabupaten Siak, Pimpinan OPD, dan beberapa Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Bank,Ketua PWI Kabupaten Siak, rekan rekan media serta tamu undangan.

“Turnamen ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024.

Tahun ini merupakan tahun perdana dilaksanakan nya kegiatan ini”, ungkap Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi,SIK, MSI

Selain itu, AKBP Asep menjelaskan bahwa sukses terselenggara nya open tournament ini tentunya berkat dukungan dan kerjasama Polres Siak dengan Persatuan Menembak Indonesia ( Perbakin ) serta Pemerintah Kabupaten Siak.

“Harapan kita, dengan kegiatan ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78,kedepan dapat melahirkan atlit-atlit yang handal dan bisa berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat Nasional, InsyaAllah di tahun 2026 lapangan tembak presisi Polres Siak akan digunakan dalam popprov sebagai veneu cabang menembak“, katanya.

Wakil Bupati Siak Huzni Merza,BBA,MM pada sambutan nya mengucapkan selamat atas terselenggara nya open tournament menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 di Polres Siak

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak kami mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan pada pagi ini,kami mengapresiasi memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Kapolres dan mudah-mudahan ini bisa menjaring atlet-atlet”, Ucap Huzni

Pembukaan turnamen di tandai dengan tembakan pertama oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi diikuti forkopimda dan rekan rekan media yang hadir.

Sumber : Humas Polres Siak
Editor : Jenni & group faktanusantararaya.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.