Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya
KARHUTLA ROHIL

Sekretariat DPRD Menerima Kunjungan JMSI Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027

0 74

Faktanusantararaya.comBengkalis – Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis menerima silaturahmi dari Kepengurusan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027, Selasa 07/03/2023.

Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan bersama Kabag Humas dan Protokoler M. Faisal Goustari, Jafung Pranata Hubungan masyarakat Junelfi dan Noni Lestari Handayani.

Ketua JMSI memperkenalkan kepengurusan yang dilantik pada tanggal 4 Februari 2023 yang pada saat itu langsung dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.JMSI adalah organisasi perusahaan Pers yang tergabung dalam organisasi Siber, di Kabupaten Bengkalis terdapat 10 media dan telah menjadi konstituen Dewan Pers.

Setiap anggota JMSI merupakan Owner perusahaan media dan sebaran di Provinsi Riau sebanyak 400 pimpinan media. Kemudian Seluruh media yang tergabung dalam JMSI sudah melalui verifikasi administrasi.

Selaku Sekwan, Rafiardhi Ikhsan mengatakan pada prinsipnya Sekretariat Dewan selalu terbuka dalam hal kerja sama dengan media termasuk JMSI melalui bagian Humas dan Protokoler.

“Kami berharap juga kepada media untuk dapat aktif melakukan penyebarluasan informasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh anggota DPRD sebagai pemenuhan Tupoksinya kepada masyarakat luas, teknis kerja samanya dapat dikoordinasikan langsung ke bagian yang humas,” tambahnya.

Kabag Humas dan Protokoler M. Faisal Goustari menyampaikan, Bagian Humas selalu terbuka untuk semua media melakukan Sharing informasi atau memberikan masukan dan saran guna membangun Humas DPRD kedepannya.Di sisi lain, Junelfi/Lebor selaku pranata Humas mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada ketua serta pengurus JMSI atas kunjungan perdana di Sekretatiat DPRD.

“Kami bagian Humas selalu berusaha untuk lebih baik lagi dalam membangun sinergi bersama media sebagai mitra kerja DPRD Kabupaten Bengkalis,” terangnya.

“Alhamdulillah Sekwan beserta jajarannya menerima JMSI dengan baik, tadi kami membicarakan beberapa hal bagaimana semua program baik pemberitaan maupun kerja sama dapat disinkronkan dan besinergi menjadi lebih baik,” kata Ketua JMSI Bambang dalam wawancara.(Adm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.