Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Baliok Basamo IPMK Jakarta 2023

0 424

Faktanusantararaya.com, Jakarta – Kampar. Sabtu, 15 April 2023, ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Jakarta (IPMK Jakarta) Ondriansyah, melaksanakan program Baliok Basamo IPMK Jakarta Jakarta to Kampar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, selaku ketua pelaksana program kerja Rizko Amelta Perdana dengan jumlah peserta sebanyak 49 Orang.

Dalam pelaksanaan program Baliok Basamo IPMK Jakarta Jakarta to Kampar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H mendapatkan bantuan 1 buah bus pariwisata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Bank Riau Kepri Syariah.

Program Baliok Basamo IPMK Jakarta Jakarta to Kampar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H dihadiri dan dilakukan pelepasan peserta Baliok Basamo IPMK Jakarta Jakarta to Kampar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H oleh Ustad Syahrul Aidi Maazat, LC., MA selaku Anggota DPD RI, Edwin Pratama Putra, S.H selaku Anggota DPD RI, Badan Penghubung Provinsi Riau yang di wakilkan oleh Rido ARdiansyah, S.S.T.P, ketua umum Ikatan Alumni Mahasiswa Kampar Jakarta (IKAMKJ) Dasril Afandi S.H., M.H, PMRJ, keluarga ocu jakarta, senior – senior IPMK Jakarta.

Pelepasan peserta Baliok Basamo IPMK Jakarta Jakarta to Kampar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H dari berbagai Mahasiswa Kampar yang kuliah di universitas se Jakarta, IPB, UIN Jogja, dan masyarakat Kampar yang berdomisili di sekitar wilayah JABODETABEK.

Dan pada hari senin pukul 03.00 Wib para peserta aliok Basamo IPMK Jakarta Jakarta to Kampar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H sampai di Bangkinang Kota setelah menempuh perjalanan 3 hari 2 malam untuk pulang ke kampung halaman masing – masing bertemu orang tua, sanak saudara. (Admin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.