Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Bupati Bengkalis Hadiri HUT Kampar ke-74

0 26

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY hadiri Rapat Paripurna Sempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-74, Selasa, 6 Februari 2024. di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Kampar.

Sebelum Sidang Paripurna dimulai, rangkaian HUT Kabupaten Kampar tersebut diawali dengan digelarkannya apel bersama yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Kampar Hambali dan diikuti seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kampar bertempat di halaman Kantor Bupati Kampar.

HUT Kabupaten Kampar pada Tahun 2024 ini mengusung tema “Kampar Makin Melaju Menuju Indonesia Emas Tahun 2045” dimulai pada pukul 10.00 Wib dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Riau diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat H. Zulkifli Syukur, Gubernur Riau periode 1998-2003 H. Saleh Djasit, Kejaksaan Tinggi Riau Bapak Akmal Abbas dan Plh. Setda Kampar Yusri.

Tampak hadir juga Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau, Ketua beserta Anggota DPRD Kampar, Forkopimda Kabupaten Kampar, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Tokoh Masyarakat Kabupaten Kampar serta Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan di Kabupaten Kampar.

Usai pelaksanaan sidang paripurna atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, Bustami menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar yang ke -74 Tahun 2024

Semoga di usianya yang ke-74 ini, Kabupaten Kampar yang berjuluk Kota Serambi Mekah di Provinsi Riau dapat terus bergeliat membangun serta menjadi Kabupaten yang makmur, negeri berbudaya, dan berdaya, dalam lingkungan masyarakat Agamis”. ungkap Bustami yang juga putra Kelahiran Kampar.

Ditambahkannya lagi, semoga kemajuan demi kemajuan yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dan dinikmati masyarakat untuk mensejahterakan rakyatnya. Inf (Yola)

Leave A Reply

Your email address will not be published.