Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya
KARHUTLA ROHIL

Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Kompak Bangun Rupat Utara

0 60

Faktanusantararaya.com | KADUR – Bupati Kasmarni mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap kompak dan solid dalam membangun Rupat Utara.

Diakuinya, untuk membangun Rupat Utara agar bermarwah, maju dan sejahtera tidak akan tercapai, jika masyarakat masih terkotak-kotak oleh banyak kepentingan.

Apalagi memasuki tahun politik 2024, tentunya akan banyak intrik politik yang terus berkembang. Untuk itu kepada masyarakat, orang nomor satu di Negeri Junjungan ini berpesan agar lebih berhati-hati dan tidak termakan berita hoaks.

Imbauan tersebut disampaikan Bupati Kasmarni, saat membuka MTQ Ke-21 Tingkat Kecamatan Rupat Utara, Jum’at, 4 Agustus 2023 di lapangan bola Desa Kadur.

“Kemudian agar pembangunan daerah ini dapat meningkat dan terus berkelanjutan, mohon dukungan dan do’anya dari masyarakat”, pintanya.

Dikesempatan itu, turut disampaikan berbagai program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan di Rupat Utara.

Seperti, peningkatan jalan Tanjung Medang-Kadur, peningkatan jalan Pangkalan Nyirih-Kadur, pembangunan jalan Teluk Kadur-Tanjung Medang.

Kemudian pembangunan jembatan Desa Putri Sembilan, pembangunan oprit jembatan Sungai Pucuk, serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Pembukaan MTQ Rupat Utara semakin meriah dengan penampilan tari kolosal dan lantunan kalam ilahi oleh qori’ah jemputan, Aisyah Nur Ramadhani.

Hadir saat pembukaan MTQ, Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, Ketua ikatan Pemuda Minang Riau Alga Viqky Azmi serta sejumlah Pejabat Pemkab Bengkalis.(inf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.