Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Bupati Kasmarni Terima Anugerah Bidang Dakwah

0 35
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.comBENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni menerima anugerah Bupati Pendukung Gerakan dakwah yang di serahkan langsung oleh Dewan Dakwah Propinsi Riau.

Anugerah tersebut diserahkan saat pemberian SK Dai Bermasa Tahun 2024, bertempat di Ruang Balai kerapatan Sri Mahkota Bengkalis.

Penghargaan ini diserahkan kepada Bupati Bengkalis karena dianggap sebagai tokoh yang berperan aktif dalam pengembangan dakwah dengan program unggulannya yaitu satu Desa/kelurahan satu Penggiat Agama Islam (Da’i).

Pengembangan dakwah ini didasari dengan adanya peran aktif dalam memberikan bantuan dan perhatian terhadap pengembangan mental spiritual bidang keagamaan di Kabupaten Bengkalis.

Penghargaan diberikan oleh Dewan Dakwah Propinsi Riau, oleh Dr. Muhammad Nurdin, didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis Dr. H. Muhammad Ashsubli.

“Tentu penghargaan ini kami nilai sangat layak karena belum ada kepada daerah yang membuat program satu desa satu da’i seluruhnya,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.