Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Bupati Kasmarni Terima Pengurus Paguyuban Pujakesuma di Wisma Sri Mahkota

0 110
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.com, BENGKALIS – Dengan maksud dan tujuan melaporkan keberadaan organisasi Pengurus Paguyuban Pujakesuma (Putera Jawa Kelahiran Sumatera) sekaligus rencana pelantikan, pengurus Pujakesuma diterima langsung Bupati Kasmarni dan Wabup Bagus Santoso di Kediaman Wisma Daerah Sri Mahkota, selasa, 2 Mei 2023.

Bupati Kasmarni menyambut baik berdirinya organisasi Paguyuban Pujakesuma di Kabupaten Bengkalis. Bupati mengajak Pujakesuma dan organisasi lainnya dapat bersama pemerintah bersinergi turut andil memajukan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

“Bersama kita bangun daerah, saya percaya lahirnya organisasi akan menambah energi positif untuk membangun daerah yang kita cintai” ujarnya.

Terkait agenda pelantikan yang di rencanakan pada tanggal 14 Mei 2023 mendatang dilaksanakan di Kota Duri Bupati Kasmarni akan menyesuaikan.

“ Insya Allah bisa datang bersama- sama, akan menyesuaikan jadwal bagian protokol” katanya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Pujakesuma Sukatno secara simbolis memberikan Jas kebesaran Pujakesuma kepada Bupati Kasmarni.

Kedatangan rombongan pengurus Pujakesema langsung dipimpin Ketua Umum Sukatno, Ketua Harian Hartono, Sekretaris Sunarno, Bendahara serta didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Pujakesuma adalah perkumpulan warga keturunan Jawa yang lahir dan tinggal di Sumatera dan berdiri sejak tahun 1980. Paguyuban Pujakesuma di Pulau Sumatera sudah menyebar merata di tingkat Provinsi, Kabupaten hingga ke desa-desa termasuk di Kabupaten Bengkalis.(inf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.