Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

DPRD INHIL Taja Rapat Paripurna Perdana Masa Persidangan I Tahun 2023

0 61

Faktanusantararaya.com, Inhil – Tembilahan. DPRD Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Paripurna Perdana Masa Persidangan Ke 1 T.A 2023 di Ruang Paripurna DPRD Inhil, Senin (02/01/2023)

Rapat Paripurna kali ini membahas tentang penyampaian yaitu :

  1. Penyampain laporan masa reses III masa persidangan III tahun 2022
  2. Penyampaian laporan kinerja pimpinan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022
  3. Pengumuman penyempurnaan hasil evaluasi Gubernur atas rancangan Perdana Kabupaten Indragiri Hilir tentang APBD Inhil 2023
  4. Penutupan masa persidangan III tahun 2022
  5. Pembukaan masa persidangan I tahun 2023

Dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di Ruang Rapat di hadiri oleh 23 orang anggota DPRD Inhil dan dipimpin oleh Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi yang di hadiri Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, para wakil ketua DPRD, Forkompimda, Sekda Kab Inhil, serta kepala dinas, sekretaris, kabag, kabid di lingkungan Pemerintah Kab. Inhil.

Rapat Paripurna diawali dengan penyampaian laporan reses III masa persidangan tahun III tahun 2022 oleh juru bicara Fraksi PDIP suwono, dilanjutkan penyampaian laporan kinerja pimpinan DPRD Inhil di sampaikan oleh wakil ketua DPRD Edi Gunawan, serta pengumuman penyempurnaan hasil evaluasi Gubernur atas rancangan Perda disampaikan oleh Sekretaris DPRD Inhil. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.