Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

DPRD Kabupaten Kampar Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Tentang HUT KE 73 Kabupaten Kampar

0 109
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.com I KAMPAR – Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Masa Sidang II 2023 dengan agenda memperingati Hari Jadi ke-73 Kabupaten Kampar di ruang Rapat Paripurna DPRD Kampar, Bangkinang, Senin (6/2). Rapat paripurna istimewa ini dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Riau Jhoni Irwan SH MH, forkopimda Kampar dan Provinsi Riau, anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat, anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Dr Misharti, anggota DPRD Riau, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, mantan Bupati Kampar Jefri Noer, Burhanuddin, para tamu jemputan, staf ahli, asisten dan seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Kabupaten Kampar.

Juga hadir tokoh masyarakat  Prof Dr Amir Luthfi, Ninik Mamak Pemangku Adat, tokoh masyarakat, tokoh pendiri Kabupaten Kampar, tokoh agama, cerdik pandai dan perwakilan dari organisasi yang ada di Kabupaten Kampar. Menjadi istimewa juga pada Hari Jadi ke-73 ini, hadir imam besar Washington DC Amerika Serikat Prof Dr Imam Muhammad Bashor Arafat P.hd Rapat paripurna istimewa Hari Jadi Kabupaten Kampar dibuka Ketua DPRD Kampar M Faisal ST. Faisal ST menyampaikan, dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar ini, jadikan sebagai momentum bagi masyarakat untuk  berfikir maju, bekerja keras dan jadikan sebagai refleksi pembangunan secara objektif.

”Sinergitas selama ini antara legislatif, eksekutif dan masyarakat dapat memacu perkembangan dan kemajuan pembangunan di segala bidang di Kabupaten Kampar ini,” jelas Faisal. Sementara itu, tokoh masyarakat Prof Dr Amir Luthfi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kampar karena sudah mampu memajukan Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM menyampaikan kemajuan Kabupaten Kampar di segala sektor sampai saat ini, adalah juga berkat kerja keras pemimpin-pemimpin Kabupaten Kampar sebelumnya, sehingga  dapat menikmati kemajuan-kemajuan tersebut. Di usia yang sudah mencapai 73 tahun Kabupaten Kampar masih mampu menciptakan prestasi-prestasi dan capaian-capaian yang sudah ditargetkan. ”Alhamdulillah, Kampar makin maju dan diperhitungkan, kita berharap berbagai prestasi ini dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan pada berbagai program pembangunan,” kata Kamsol. ”Kebersamaan, persatuan, kesolidan serta kesamaan visi seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kampar,” jelas Kamsol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.