Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Farlian Pegawai DPMPTSP Meninggal Dunia, Bupati Kasmarni Turut Berduka

0 98
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.com, BENGKALIS – Innalillahi Wainnailahi rojiun, kabar duka, telah berpulang ke Rahmatullah seorang pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkalis, Farlian di RSUD Bengkalis pukul 22.40 WIB, pada Selasa, 10 Mei 2023.

Mendapat kabar duka ini, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan ucapan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Staf DPMPTSP tersebut.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah seorang staf terbaik DPMPTSP, semoga Allah terima semua amal ibadahnya, diampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik di sisi-Nya,” ucap Kasmarni.Sedangkan bagi keluarga yang ditinggalkan Bupati Kasmarni mendoakan agar diberikan kekuatan, tabah dan sabar serta dapat mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat kami yang mengenali almarhum, untuk bersama sama mendoakan yang terbaik untuk almarhum, semoga Allah jadikan kuburnya menjadi taman-taman surga,” pungkasnya.(inf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.