Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Bupati Kasmarni Terima Kunjungan Silaturrahmi Kepala Imigrasi Budak Watan Bengkalis

0 99
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.com, BENGKALIS, Bupati Bengkalis Kasmarni, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis, Zakaria didampingi Kepala Urusan Keuangan, Yanto di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin (8/5/2023).

Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis tersebut dalam upaya memperkenalkan diri serta membangun silaturrahmi pasca pelaksanaan Serah Terima Jabatan antara Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis dari Dimas Pramudito kepada Zakaria.Dalam kunjungan silaturrahmi itu, Zakaria menyampaikan kepada Bupati Bengkalis bahwa beliau saat ini Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis, dan sebelumnya beliau adalah Kepala Kantor Imigrasi Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.Dan uniknya lagi, beliau merupakan anak watan Bengkalis yang dulunya sering beraktifitas di Parit Bangkong, Kelurahan Damon.

Selain melakukan perkenalan singkat, kunjungan silaturrahmi tersebut juga membahas terkait pelayanan passport di Kantor Imigrasi Bengkalis.

“Jadi Ibu, kami berencana akan merubah posisi konter yang ada di Imigrasi tersebut, kemudian akan merubah lay out kantor imigrasi tersebut, sehingga nantinya, masyarakat bisa semakin nyaman dan alur pengurusan passport bisa semakin mudah, cepat dan tepat,” ujarnya.

Selain tentang pelayanan tersebut, beliau juga membahas tentang sarana dan prasarana yang harus ditingkatkan pada Pelabuhan Internasional Sri Setia Raja Selat Baru.

“Masih banyak yang kita butuhkan di Pelabuhan tersebut, seperti Wi-Fi, mesin genset, dan lain-lain, jadi kami mohon dukungan dan support dari Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis dihadapan Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis,menyampaikan, pihaknya siap untuk mensupport apa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Imigrasi tersebut.(inf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.