Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Bupati Kasmarni Lakukan Penandatanganan Mou Antara Kapolri Daerah Riau Resort Bengkalis Dengan RSUD Bengkalis Dan Mandau

0 98
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.com, BENGKALIS, Bupati Bengkalis Kasmarni, melakukan Penandatanganan Kerjasama antara Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Riau Resort Bengkalis Dengan Rumah Sakit Umum Daerah Bengkalis dan Mandau, Selasa (9/5/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Hang Tuah Kantor Bupati Bengkalis, diikuti oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Plt. Sekretaris Daerah Kab. Bengkalis , dr. Ersan Saputra, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H. Bustami HY, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kab. Bengkalis Andris Wasono, Kapala BKPP Kab. Bengkalis Djamaludin, Kepala Inspektur Kab. Bengkalis, Radius Akima, Kepala Bappeda Kab. Bengkalis, Rinto, Kadis Perhubungan Kab. Bengkalis, Agus Syofyan.

Kemudian Kepala Bappeda Kab. Bengkalis, Syahruddin, Kadis Dukcapil Kab. Bengkalis Drs. H Ismail, Kadis Perkebunan Kab. Bengkalis, M. Azmir, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Bengkalis Sufandi, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kec. Mandau Kab. Bengkalis, drg. Sylvia Febriani, Kepala Dinas TPHP Kab. Bengkalis Tarmizi, Kadis Parbudpora Kab. Bengkalis Edi Sakura, Kadis PMPTSP Kab. Bengkalis, Basuki Rakhmad, Direktur RSUD Kab. Bengkalis, Dr. Azahari Effendy, Sekretaris DPRD Kab. Bengkalis Rafiardhi Ikhsan serta sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah di Kabupaten Bengkalis lainnya.

Dengan diadakan Perjanjian Kerja Sama ini, Bupati Bengkalis berharap agar bisa memberikan pelayanan hukum, pendampingan hukum, pertimbangan hukum, serta tindakan hukum lainnya terkait pelaksanaan kegiatan yang ada di masing-masing rumah sakit, khususnya RSUD Bengkalis dan RSUD Mandau.

“Alhamdulillah, penandatanganan kerjasama ini merupakan salah satu sarana untuk kita dapat menjaga solidaritas serta meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Bengkalis yang senantiasa membutuhkan pelayanan medis,” jelas Kasmarni.

Selain itu, kami sangat menyadari, bahwa Pejabat maupun Anggota Polri khususnya Resort Bengkalis dalam pelaksanaan tugas serta fungsinya sehari-hari sangatlah berat, sehingga perlu mendapatkan pelayanan kesehatan dalam bentuk bantuan pelayanan pemeriksaan kesehatan, agar dapat memberikan manfaat yang optimal dalam pelaksanaan tugas dan fungsi anggota Polri itu sendiri,” ujar Kasmarni.

Masih kata perempuan yang akrab disapa Bukkas itu, semua ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan rasa nyaman sekaligus jaminan perlindungan kepada masyarakat.

“Hal tersebut, merupakan wujud implementasi bagian dari upaya kedua belah pihak dalam mendukung visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untuk “Mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju Dan Sejahtera”. Paparnya.

Oleh karenanya, sambung Kasmarni, sinergi dan integrasi kedua pihak dalam membangun daerah ini sangat penting, karena tanpa integrasi dan sinergi, kami yakin, keluaran, manfaat maupun capaian pembangunan daerah tidak akan pernah maksimal kita dapatkan, ucap Kasmarni.

Mari bersama-sama kita kuatkan komitmen, kita berikan dukungan optimal serta support yang kuat, mudah-mudahan tujuan dan maksud kerjasama yang telah terbangun hari ini, dalam rangka sinergitas tugas pelayanan sesuai dengan legalitas hukum, dapat kita wujudkan. dan kami yakin, dengan kerjasama yang kita lakukan hari ini, tentunya sangat membantu kedua belah pihak dalam mendapatkan pelayanan, ajak Kasmarni.(inf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.