Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Pemkab Bengkalis Gelar Ramah Tamah dengan Veteran dan Warakawuri

0 52

Faktanusantararaya.comBENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar ramah tamah bersama Veteran, Warakawuri, Wredatama, Pepabri, para teladan dan Paskibraka Kabupaten Bengkalis, di Wisma Daerah Bengkalis, pada Kamis malam, 17 Agustus 2023.

Wakil Bupati Bagus Santoso mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Veteran, Warakawuri, Wredatama, Pepabri, Para Teladan dan Paskibraka Kabupaten Bengkalis ini karena telah banyak berjuang dalam membangun bangsa, negara dan daerah yang kita cintai ini.

“Mari terus kita tanamkan kembali akan pentingnya nilai-nilai patriotisme dan kepahlawanan, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ajak Wabup.

Mari bersama kita melaju dalam pembangunan secara kolektif, serta memiliki sifat tanggung jawab bersama, dan bergerak secara harmoni dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil dan sejahtera, serta Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, melalui nilai dan semangat gotong royong serta semangat bergerak maju menuju masa depan yang lebih baik.

Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Veteran, Warakawuri, Wredatama, Pepabri, Para Teladan dan Paskibraka Kabupaten Bengkalis ini karena telah banyak berjuang dalam membangun bangsa, negara dan daerah yang kita cintai ini.

Selain itu, ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi juga kami berikan kepada Forkopimda, Perangkat Daerah, rekan-rekan panitia pelaksana, Ormas, OKP serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, yang telah mencurahkan sinergisitasnya, melalui dedikasi, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitasnya yang sangat luar biasa.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan, mulai dari rapat mempersiapkan upacara dan berbagai macam kegiatan lainnya hingga sampai pada acara silaturrahmi dan ramah tamah kita malam ini.

Ini semua merupakan wujud pengabdian kita bersama kepada negeri, dalam mengisi hari kemerdekaan ini, melalui semangat gotong royong, kebersamaan, inovasi, kreatifitas dan integritas yang telah ditunjukkan bersama selama ini, dapat menjadi spirit untuk kita terus bersama-sama melanjutkan perjalanan dan pembangunan bangsa dan daerah ini dalam menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.(inf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.