Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Pemko Pekanbaru Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru Tentang Hasil Reses Anggota DPRD

0 73

Faktanusantararaya.com, PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendengarkan hasil reses para anggota DPRD dalam rapat paripurna, Senin (29/5). Aspirasi yang diserap dalam masa reses itu masih seputar infrastruktur.

“Saya mewakili Pj Wali Kota Muflihun dalam rangka rapat paripurna laporan reses anggota DPRD. Masing-masing juru bicara daerah pemilihan (dapil) sudah menyampaikan hasil reses,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Syoffaizal usai rapat paripurna.

Laporan hasil reses anggota DPRD telah ditampung oleh pimpinan sidang. Selanjutnya, pemko akan menindak lanjuti hasil reses itu.

“Eksekutif dan legislatif akan menjalin komunikasi terkait hasil reses ini. Karena, hasil reses ini merupakan aspirasi masyarakat kepada wakil rakyatnya di DPRD,” ungkap Syoffaizal.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada wakil rakyatnya seputar infrastrukur seperti pembangunan atau perbaikan jalan, semenisasi. Kemudian, ada juga masyarakat yang butuh lampu penerangan jalan di wilayahnya.

Sementara itu, Pimpinan Sidang Paripurna Ginda Burnama mengatakan, anggota DPRD telah melakukan reses pada 17-22 Maret 2023. Anggota DPRD berkunjung hingga delapan kali di masing-masing dapil. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.