Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Perdana, Plt Sekda Bengkalis Ersan Saputra Jadi Irup HKN dan HUT ke-49 PPNI

0 80

Faktanusantararaya.combengkalis- Bupati Bengkalis diwakili Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra memimpin apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) dan apel Akbar sempena HUT ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Jum’at 17 Maret 2023 di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Kedua agenda apel yang dipimpin Ersan Saputra pagi ini, merupakan apel perdana setelah dirinya ditunjuk Bupati Bengkalis Kasmarni sebagai Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis.dalam sambutan tertulis Bupati dibacakan Plt. Sekda Ersan Saputra menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN, TNI dan Polri yang telah ikut dalam upacara bendera peringatan Hari Kesadaran Nasional ini. Sebagai salah satu momen untuk dapat meningkatkan integrasi bangsa, melalui pembinaan ideologi negara dan wawasan kebangsaan. Sekaligus menjadi media untuk meningkatkan sinergisitas dalam pembangunan bangsa, negara dan daerah ini kearah yang lebih baik lagi tentunya.

Dan yang tak kalah pentingnya, lanjut Kasmarni momentum Hari Kesadaran Nasional ini hendaknya bermanfaat untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi dan tanggung jawab serta memantapkan kualitas pengabdian sebagai aparatur, melalui peningkatan kinerja, loyalitas, disiplin, kemampuan dan kapasitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat. karena kesemua itu merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh siapapun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Jangan pernah berhenti untuk memaksimalkan potensi yang ada, mengingat, masyarakat saat ini, menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur, cepat, mudah, murah dan berwibawa. semua itu, tentunya dapat kita realisasikan, manakala kita sebagai aparatur, mampu melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik tentunya, pesan Bupati.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada purna bakti, tambahan makanan kepada ibu hamil dan stunting.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon. Dan dilakukan juga pengecekan kesehatan.gratis dari pihak DPD PPNI Bengkalis.tamu undangan yang hadir sejumlah dari Forkopimda Bengkalis dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis . (Adm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.