Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya
KARHUTLA ROHIL

Puluhan stand di legal Expo diisi dari produk para warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang ada di Sumbar

0 218

Faktanusantararaya.comDhamasraya_Kalapas kelas lll Dharmasraya Budi Setyo Prabowo mengikuti dan berpartisipasi dalam Legal Expo dan jalan santai Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatra Barat.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 di Gor H. Agus Salim.

ini merupakan semarak hari kemenkumham ke 78, dalam hal ini Kakanwil Sumatra Barat Bapak Haris Sukamto menyampaikan kegiatan tersebut adalah pameran hasil karya Warga binaan Lapas se sumatra barat dan juga mengenalkan kepada msyarakat mengenai pelayanan serta aturan yg ada di kementrian hukum dan HAM baik di imigrasi dan pelayanan hukum.

Kanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto mengatakan, “Legal Expo yang digelar bekerja sama dengan Pemprov Sumbar dalam rangka memperingati Hari Lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia ke-78”.

Puluhan stand di legal Expo diisi dari produk para warga binaan pemasyarakatan yang ada di Sumbar, “Banyak produk produk dari Warga Bianaan Pemasyarakatan (WBP) yang cukup berkualitas.

Kedatangan gubernur Sumatera Barat dengan adanya Expo ini tentu kita sangat mengapresiasi, bukan saja bisa menghadiri produk UMKM tapi juga produk produk yang dihasilkan oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan.

Tujuan legal expo merupakan momen yang baik untuk mempromosikan berbagai produk unggulan dan inovasi layanan sekaligus menyampaikan tugas dan fungsi Kemenkumham di tengah masyarakat.

Legal expo merupakan bentuk eksistensi pelayanan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Sumbar. Sumber : Lapas Dhamasraya

Leave A Reply

Your email address will not be published.