Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Suasana pemotongan tumpeng mewarnai syukuran Hari Bhayangkara ke 77 oleh Polres Kampar

0 64

Faktanusantararaya.com | Kampar- Polres Kampar menggelar syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-77, hari ini Sabtu (1/7/2023).

Peringatan syukuran yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar tersebut diisi dengan berbagai kegiatan.

Adapun kegiatan yang digelar di antaranya pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo didampingi Ketua Cabang Bhayangkara Polres Kampar.

Hadir dalam syukuran tersebut Pj. Bupati Kampar M Firdaus, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P, di dampingi oleh istri. Danyon 132 Bima Sakti di wakili oleh Letda Inf SuTrisno di dampingi oleh istri.

Ketua Pengadilan Negri Bangkinang di Wakili oleh Kasubsi Intelijen Kejari M. Sidiq Anggara di dampingi oleh istri. Kepala Kejaksaan Negri Kampar Sapta Putra, didampingi oleh istri dan lain-lainnya.

Dari acara ini juga dilakukan pemutaran video Testimoni ucapan hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 dari Forkopimda Kabupaten Kampar dan apresiasi terkait kegiatan Revitalisasi Situs Budaya dan Agama Candi Muara Takus yang dilaksanakan oleh Kepolisian khususnya Polres Kampar.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Kampar menyampaikan untuk kedapan adanya tugas yang berat terutamanya pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. ” Mari sama-sama kita bersinergi untuk bekerja sama dalam pelaksanaan pemilu ini,” ungkap Firdaus.

Sementara Kapolres Kampar dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada peserta yang hadir.

“Saya ingin mengucapkan selamat Hari Hut Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kepada seluruh Personel Polri Polda Riau akan tumbuh berkembang menjadi Polri Presisi ( Prediktif, Responsiblitas, Transparansi berkeadilan ),” ungkap Didik.

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres bersama istri dan menyerahkan kepada anggota Polri yang termuda dan tertua. Serta kepada Kompol Purn. Deni Yusra.

Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Sapta Putra dan Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi menyerahkan kue ulang tahun Bhayangkara ke-77 langsung kepada Kapolres Kampar.

Selanjutnya, Kapolres Kampar pemberian beasiswa kepada anak personel Polres Kampar dan memberikan penghargaan terbaik pada Polsek terbaik, yaitu Polsek Tapung Hilir, Tambang dan Bangkinang Kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.