Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya
KARHUTLA ROHIL

Waspada Penipuan, Nama Wabup Bengkalis Dicatut Via WA

0 20

Faktanusantararaya.comBENGKALIS – Para penipuan tidak putus akal untuk mengelabui orang dan memanfaatkannya. Kali ini nama Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, kembali dicatut dalam sebuah nomor WhatsApp (WA) dengan dalih menanyakan calon korban apakah sebagai Pengurus Masjid Nurul Hidayah, Balai Makam, Kecamatan Mandau.

Aksi penipuan ini menggunakan nomor 083892053854 dengan mencantumkan foto Wabup Bengkalis H Bagus Santoso menggunakan pakaian jas hitam.

“Kita himbau kepada seluruh lapisan masyarakat, pengurus lembaga atau yayasan agar lebih waspada dan tidak mudah percaya. Kali ini nama kami dicatut dengan menghubungi salah seorang dengan maksud memberikan donasi,” ujar Kadis Kominfotik Bengkalis, H Suwarto.

Agar jumlah korban aksi penipuan ini tidak terus bertambah, kepada masyarakat, pengurus yayasan atau lembaga, maupun rumah ibadah untuk segera cek and ricek dan tidak mudah percaya.

“Melalui media apapun, baik wa, fb atau lain sebagainya, kita ingatkan lagi kepada masyarakat agar jangan gampang percaya jika ada mengatasnamakan kami atau pejabat lain,” pungkas Kadis Kominfotik Bengkalis.inf

Leave A Reply

Your email address will not be published.