Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Bupati Bengkalis Hadiri Jamuan Rumah Terbuka, Halal Bihalal Konsulat Malaysia di Pekanbaru

0 101
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.com, Bengkalis – Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY, menghadiri jamuan rumah terbuka Halal Bi Halal 1444 H/2023 M Konsulat atau Duta Malaysia Pekanbaru, Rabu 17 Mei 2023 malam, di Hotel Jatra Pekanbaru.

Kegiatan diawali dengan sambutan Konsulat Malaysia Pekanbaru, Awaluddin Mohd Nasir, Gubernur Riau diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Riau Joni Irwan dan ceramah agama, salam-salaman dan makan bersama.

Kala itu, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bustami HY mengatakan, dengan diadakan majelis silaturahmi seperti ini diharapkan bisa lebih mendekatkan lagi antara konsulat Malaysia dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah di Provinsi Riau.

“Selain itu, ajang ini diharapkan menjadi ajang tukar pikiran, kolaborasi dan diskusi, baik antar masyarakat Malaysia di Riau, maupun antar kolaborasi di bidang Pemerintahannya,” ujar mantan Sekda.

Selama lebih kurang sebulan, kita telah berpuasa, mendekatkan diri kepada Allah SWT dan kini saatnya untuk kita membuka lembaran baru dengan memperbanyak silaturrahmi dan saling maaf-maafan.

“Mudah-mudahan amal ibadah kita selama ramadhan diterima serta membekas dalam diri kita untuk membangun kehidupan yang lebih baik,” pungkas Bustami.(inf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.