Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya
KARHUTLA ROHIL

Bupati Bengkalis Hadiri Silaturahmi PMRJ Di Jakarta

0 18

Faktanusantararaya.comBengkalis – Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY hadiri silaturahmi bersama Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), Sabtu, 18 Mei 2024 di Hotel Ciputra Jakarta.

Silaturahmi yang mengangkat tema “Mengingat Riau Dari Rantau’ tersebut dihadiri langsung Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto.

Selain itu juga hadir Mantan Wakapolri sekaligus Ketua Umum PMRJ Komjen Pol (Purn) Prof Gatot Edy Pramono.

Juga hadir anggota DPR RI, Abdul Wahid, Syahrul Aidi dan Achamd kemudian Pj Bupati Kampar Hambali, Plt Bupati Meranti Asmar. Kemudian ketua LAM Riau Marjohan dan Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal.

Selain itu sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Riau juga hadir Pj Sekdaprov Riau Indra SE, Asisten 2 Setdaprov Riau M Job Kurniawan, Kadiskominfo Riau Ikhwan Ridwan.

Lalu, Kepala BKD Riau Ma’mun Murod, Kepala DPM PTSP Helmi, Kepala Bapenda Riau Evarefita dan Kadis Perkebunan Syahrial Abdi serta sejumlah pejabat eselon II lainnya di lingkungan Pemprov Riau.

Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan H Bustami mengapresiasi kegiatan yang digagas PMRJ, menurutnya kegiatan ini selain memperkokoh tali silaturahmi juga menjadi ajang bertukar informasi.

Apalagi kita lihat yang hadir selain pejabat tinggi juga pemuka adat Melayu artinya kegiatan ini merupakan sarana strategis bagi masyarakat Provinsi Riau untuk menyatukan pikiran, sembari berdiskusi dan memberi saran dan masukan dalam rangka membangun Riau yang lebih maju.

“Kami juga semangat ketika PMRJ akan menggelar Festival Kuliner Khas Melayu Riau di Kota Tua, Jakarta. Pada bulan Juli mendatang dengan mengundang 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau untuk mempromosikan produk unggulan daerah”, tutup Bustami.inf

Leave A Reply

Your email address will not be published.