Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Bersama PT ABL Kembali Berbagi Bantuan Sembako

0 55

Faktanusantararaya.com | Kampar, Siak Hulu_Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu bersama dengan PT Agung Bumi Lestari (ABL) kembali berbagi sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Pangkalan Baru, kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Jumat, (28/7/23), sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan berbagi sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH didampingi Direktur PT. ABL, Andrian Suwito bersama Staff PT. ABL dan sejumlah personil Polsek Siak Hulu.

Sebanyak 5 orang warga kurang mampu diberikan bantuan Sembako berupa Beras 25 Kg, Minyak Goreng 5 Liter, dan Indomie 25 pcs.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, bahwa Jumat Barokah berbagi bantuan sosial berupa sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu setiap hari Jumat.

Pada kegiatan Jumat Barokah kali ini, kata Zainal, Polsek Siak Hulu bersama dengan PT. ABL memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu.

“Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polsek Siak Hulu dan PT ABL terhadap warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Siak Hulu,” ujar Zainal.

Zainal berharap, kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu bersama PT ABL ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk lebih peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Siak Hulu dan PT ABL yang melaksanakannya,” ucap Zainal.

Sementara itu, warga penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Siak Hulu dan PT ABL yang telah peduli dan memperhatikan mereka warga yang kurang mampu secara ekonomi. (Adm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.