Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya
KARHUTLA ROHIL

Kapolres Kuansing Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PPK se-Kabupaten Kuansing

0 256

Faktanusantararaya.comkuansingkapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H. menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Kuantan Singingi untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Tahun 2024. Pada hari Kamis (16/5/2024) pukul 10.00 WIB, di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan tokoh masyarakat, termasuk Bupati Kabupaten Kuantan Singingi yang diwakili oleh Asisten III Pemkab Kuansing, Drs. Rustam Mahmud. Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H. Kajari Kuansing yang diwakili oleh Kasie Intel Kejaksaan Kuansing, Rozi Juliantono, S.H. Hakim Fungsional. Ketua KPU Kuansing, Wawan Ardi, S.Psi. Ketua Bawaslu Kuansing, Mardius Adi Saputra, S.H., M.H. Para Komisioner KPU Kuansing. Para Komisioner Bawaslu Kuansing. Sekretaris KPU Kuansing, Roni Sasnita, S.H. Para Kasubag KPU Kabupaten Kuansing. Kabag Tapem Pemkab Kuansing. Para Sekretaris Kecamatan se-Kabupaten Kuansing dan 75 anggota PPK yang dilantik untuk Pilkada Tahun 2024.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K,M.H, mengatakan, “Susunan acara meliputi Pembukaan oleh Protokol. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Pembacaan SK Pengangkatan berdasarkan Keputusan KPU Kabupaten Kuansing Nomor 805 Tahun 2024. Pengambilan Sumpah oleh Ketua KPU Kuansing, Wawan Ardi, S.Psi, dan pelantikan PPK. Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Janji. Pembacaan Fakta Integritas oleh staf Sekretaris KPU Kabupaten Kuansing. Penandatanganan Fakta Integritas. Ucapan Selamat kepada Anggota PPK. Foto Bersama,”

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kuansing, Wawan Ardi, S.Psi, mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan selamat kepada 75 anggota PPK yang dilantik. Beliau berharap agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab untuk kelancaran Pilkada Tahun 2024.

Sambutan dari Bupati Kuansing yang diwakili oleh Asisten III, Drs. Rustam Mahmud, juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu, serta ucapan selamat kepada anggota PPK yang dilantik.

Beliau berharap agar anggota PPK dapat berkoordinasi dengan Camat setempat dan menjalankan tugas dengan baik untuk kelancaran Pilkada Tahun 2024.

“Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji PPK untuk Pilkada Tahun 2024 selesai pada pukul 11:30 WIB dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolres.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Leave A Reply

Your email address will not be published.