Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Pengendara mobil Triton diduga lagi mabuk hingga menabrak 3orang dalam 1 kejadian

0 95
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.com, Pekanbaru-Riau. Lala gadis berusia 17 Tahun berdomisili dijln kayu manis GG Kadus,Kecamatan Payung sekaki pada hari Sabtu tanggal 10/06-2023, diduga mengalami kecelakaan dijalan Riau tepatnya sekitar simpang Kadus mengalami luka berat nyaris meninggal ketika ditabrak oleh J seorang mengendarai Mitsubishi Triton dari Arah jalan Riau ujung simpang Tugu bundaran,setelah mengalami perawatan Intensif di RS.Santa Maria melalui berbagai Tindakan Medis .

Krinologis Lakalantas berat ini dirangkum team media TKP diduga Pelaku mengendarai kendaraan dalam keadaan Mabuk menabrak 2 kali pengendaraan lain berusaha melarikan diri meninggalkan korban diTKP,serta ada membawa airsoftgun,hal yang hampir merenggut jiwa korban tersebut bahkan nyaris Pelaku menjadi bulanan masyarakat setempat karena berusaha lari dari tanggung jawab.

Aksi spontan Masyarakat setempat,terjadi sekitar pukul 22.00 Wib karena Tidak adanya itikad pengemudi,berawal pertama menabrak Bentor sekitar Kakiku,selajutnya menabrak kembali diSimpang Kadus, diduga lari dari Tanggung jawab terhadap korban.Investigasi melalui no J untuk kedua kalinya tidak berhasil karena Tertutup J dino 08127632xxxx dari Awak media.

Leave A Reply

Your email address will not be published.