Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Polres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata Silaturahmi Bersama Insan Pers

0 84
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.comTaluk Kuantan , Polres Kuantan Singingi melakukan silahturahmi dengan awak media menjelang memasuki bulan suci Ramadhan. z

Acara ini digelar di Kedai kopi Aren pada Senin, 20/03/2023.

Kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Kuansing dengan awak media dalam meliput berita-berita terkait kegiatan Polres Kuansing. Kegiatan ini juga sebagai wujud apresiasi Polres Kuansing terhadap peran penting awak media dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata, mengatakan bahwa sinergi antara kepolisian dan media sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kuansing. “Kita butuh dukungan dan kolaborasi dari awak media dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, terutama dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ujarnya.

Acara silahturahmi ini dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si, Kasat Lantas AKP Sandy H Sibarani SIK MH , Kasatreskrim AKP Linter Siloho, S.H, Plh Kasi Humas AKP Feri Wardi W sejumlah perwakilan media cetak, online, dan elektronik di Kuansing. Dalam acara ini, Kapolres Kuansing juga memberikan arahan dan pesan – pesan kamtibmas menjelang memasuki bulan suci Ramadhan yg hanya tinggal beberapa hari lagi akan kita laksanakan.“Kita berharap agar seluruh masyarakat Kuansing dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan tertib khusuk .

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap dapat menjanga situasi yang kondusif ditengah masyarakat , apa lagi sekarang sudah memasuki tahun politik , karena itu kepada Insan Pers Kapolres juga mengharapkan agar Insan Pers dapat menyajikan pemberitaan yang dapat menyejukan agar tercipta Harkamtibmas di wilayah Kab Kuantan Singingi ,” pesannya.

Mengakhiri penyampaiannya , Kapolres mengucapkan ” Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H ” bagi seluruh Insan Pers yg melaksanakannya .Acara silahturahmi Polres Kuansing bersama awak media berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan.

Semoga sinergitas antara kepolisian dan Insan Pers / Awak Media di Kuansing dapat terjaga dengan baik dan lebih kompak lagi kedepannya ujar Akp. FeriWardy menutup kegiatannya.(Adm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.