Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Resmi Di Buka❗❗Open Turnamen Bulu Tangkis Kajari Cup Oleh Bupati Rohul

0 38
KARHUTLA ROHIL

Faktanusantararaya.comRiau-Rohul Bapak Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, secara resmi membuka Open Turnamen Bulu Tangkis Kajari Cup II tahun 2024 yang diadakan di Gor Fortuna Kampung Sawah, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (03/07/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Fajar Haryowimbuko, SH. MH, selaku Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, menjelaskan bahwa tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar pecinta olahraga bulu tangkis di Kabupaten Rokan Hulu.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dalam memajukan olahraga, khususnya bulu tangkis, di daerah Rokan Hulu.

“Turnamen ini diikuti oleh sekitar 150 pasangan peserta yang terbagi dalam beberapa kategori, yaitu 64 pasangan dari kategori OPD, perbankan, dan instansi vertikal, 64 pasangan dari kategori C, dan 32 pasangan dari kategori B,” ujar Fajar Haryowimbuko.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengapresiasi langkah Kejaksaan Negeri Rokan Hulu yang secara konsisten menyelenggarakan turnamen bulu tangkis ini.

Ia menegaskan bahwa acara seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Rokan Hulu, terutama bagi para penggemar olahraga bulu tangkis.

“Saya berharap seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding. Ini bukan hanya tentang siapa yang menang atau kalah, tetapi juga tentang membangun semangat kebersamaan dan fair play,” pesan Bupati Sukiman kepada para peserta turnamen.

Open Turnamen Bulu Tangkis Kajari Cup II tahun 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar masyarakat dan instansi di Kabupaten Rokan Hulu.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk aktif dalam berbagai kegiatan olahraga,” harap Sukiman.

Acara pembukaan turnamen ini diakhiri dengan pertandingan eksebisi yang cukup menarik antara Bupati Rokan Hulu yang berpasangan dengan Kajari Rokan Hulu melawan Ketua DPRD Rokan Hulu yang berpasangan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini adalah Sekda Rohul Muhammad Zaki, unsur Forkompinda, kepala OPD Kabupaten Rokan Hulu, Kepala Cabang BRI Pasir Pangaraian, Pimpinan Cabang BRK Pasir Pangaraian, Kepala Cabang BSI Cabang Ujung Batu, serta para peserta turnamen.

Editor :Ermiza Indah pusvitanty

Source : Kejari Rokan Hulu

Leave A Reply

Your email address will not be published.