Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya
KARHUTLA ROHIL

e-reporting Rombongan DHARMAWANITA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat

0 78

Faktanusantararaya.com Solok-Kegiatan Rombongan DHARMAWANITA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat. Acara Rombongan dilakukan di SMK N 1 Lembah Gumanti (edoTEL Cemara Teaching Factory). Pada Rabu, (21/06/2023).

Pelaksanaan acara Rombongan DHARMAWANITA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, ini bertujuan untuk Sosialisasi e-reporting dengan tema: “kegiatan ini, kita tingkatkan silaturahmi dan jiwa kewirausahaan kita” yang selama ini secara suka rela bekerja untuk sinergi gerakan ditengah masyarakat bergerak bersama menuju DHARMAWANITA yang maju dan tangguh untuk wujudkan Indonesia tumbuh dan berkembang dalam bidang kewirausahaan.

Dan untuk itu acara ini dalam rangka mengsukseskan “Kegiatan ini, tingkatkan silaturahmi dan jiwa kewirausahaan kita” sesuai tema agar berprestasi lebih ditingkat Provinsi Sumatera Barat.

Disamping itu, acara pembukaan disambut Kepala Sekolah SMK N 1 Lembah Gumanti, yaitu: Drs. Husni Lahar, M.Si dan jajaran panitia acara yang diiringi dengan Tarian Penyambutan Adat Khas Minangkabau. Dalam kegiatan ini juga mempromosikan program sosialisasi e-reporting yang didampingi oleh Israr S.pd dan Ny. Yati Israr (Ketua DHARMAWANITA Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Wilayah lll Provinsi Sumatera Barat).

Kegiatan pertemuan bulanan DWP Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat bertempat di cabdin III Solok raya sebagai tuan rumah.

Kegiatan yang dilaksanakan, yaitu: sosialisasi e-reporting. Yang menjadi nara sumber: Ny. Yati Israr, selaku sekretaris dan operator e-reporting DWP Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dan Ketua DWP cabang Dinas Wilayah III Solok Raya.

Tujuan dilaksanakan sosialisasi e-reporting agar pengurus DWP dalam pengelolaan data laporan pelaksanaan program kerja (LPPK) dengan menggunakan sistim pelaporan elektronik dan terstruktur.

“Selama jalannya kegiatan ini, “Rombongan DHARMAWANITA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat”. Kami menyampaikan apresiasi selamat dan mendukung agar prestasinya terus bertahan, mudah-mudahan bisa membawa prestasi yang bagus dan membanggakan kedepannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.