Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya
KARHUTLA ROHIL

HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Bengkalis Gelar Baksos dan Trail Adventure

0 69

Faktanusantararaya.com,Duri – Dalam rangka Sempena Hari Bhayangkara ke 77 Tahun Polres Bengkalis menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Trail Adventure yang diawali dari halaman Koramil 03/Mandau, Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Sabtu (24/6/2023) pagi. 

Sebelum pelepasan kegiatan Baksos dan Trail Adventure dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar, acara di isi dengan penampilan Polisi Cilik (Polcil) dari perwakilan Murid SDN Mandau dan tes Safety Ridding yang diikuti oleh Pemotor dari Maxim dan komunitas motor. 

Pelepasan kegiatan Baksos dan Trail Adventure Polres Bengkalis dilepas oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili Plt Sekda dr. Ersan Saputra bersama Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi dan Danramil 03 Mandau Kapten Arh Jemirianto. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro merasa bersyukur karena dapat menggelar kegiatan Bakti Sosial yang dibungkus kegiatan Trail Motor dalam rangka menyemarakan Sempena Hari Bhayangkara ke 77 Tahun. 

”Kami sangat bergembira pada hari ini terkhususnya berada di Kecamatan Mandau pada Hut Bhayangkara ke 77 Tahun tidak hanya dirayakan dengan Polisi saja namun bersama juga Masyarakat yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan,” ucapnya.  

Ditambahkan mantan Kapolsek Kemayoran itu, dengan kegiatan ini semoga kedepan seluruh personil yang ada di Polres Bengkalis dapat meningkatkan kinerjanya dengan Profesionalisme dalam mengayomi Masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis. 

“Kita juga berharap agar Masyarakat tetap bekerjasama dengan pihak Polres Bengkalis dalam menjaga Kamtibmas,” terangnya. 

Sementara itu Plt Sekda Kabupaten Bengkalis, dr. Ersan Saputra mengatakan kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan Baksos dan Trail Adventure Duri pada Tahun ini. 

“Semoga, apa yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres hari ini dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dengan Masyarakat serta meningkatkan kepedulian, saling bahu membahu dan bergandengan tangan dalam menciptakan Daerah kita ini Damai, Aman serta Kondusif,” ujarnya. 

Sementara bagi seluruh Trailer, diutarakan Mantan Direktur RSUD Kecamatan Mandau ini, yang akan tampil menjadi satria didalam maupun diluar gelanggang kami berpesan jadilah teladan dan pelopor Kamtibmas, tertib berlalu lintas. 

“Berlatihlah dengan menjunjung tinggi dengan nilai nilai persahabatan dan semangat sportivitas serta memegang teguh sikap Fair Play,” tuturnya. 

Lalu, dr. Ersan Saputra juga mengingatkan Pada Tahun 2024 akan menyelenggarakan perhelatan akbar Pemilihan Umum serentak untuk itu ia mengajak seluruh Masyarakat mari untuk mensukseskan dengan bersama. 

”Dengan ikut partisipasi dalam Pemilu serta berperan secara aktif dalam mengawasi setiap tahapan pelaksanaan, jangan ada yang memprovokasi maupun terprovokasi terhadap isu-isu yang membuat Kambtibmas menjadi tidak kondusif,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.