Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Tiga Personel Polres Inhil Wisuda Purna Bhakti

0 56

Faktanusantararaya.com, INHIL – Polres Inhil menggelar upacara pelepasan Purna Bhakti bagi anggota Polri yang telah memasuki masa pensiun bertempat di lapangan apel Polres Inhil, Kamis (22/06).

Acara pelepasan Purna Bhakti yang digelar secara sederhana namun sarat makna dan haru tersebut diikuti oleh 3 Personil Polri yang purnabakti.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK dan dihadiri Pejabat Utama Polres Inhil Ketua Bhayangkari Cabang Inhil beserta Pengurus, Para Kapolsek Jajaran Polres Inhil, Serta Para Perwira, Bintara dan PNS Polres Inhil.

Adapun Personel Polres Inhil yang melaksanakan Wisuda Purna Bhakti yakni AKBP Sangkut Suryadiningrat, AKP Humisar Simarmata dan Pengatur Ependy Ilyas.

Kapolres Inhil mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada tiga personel Polres Inhil yang purna bhakti atas dedikasi, loyalitas dan pengorbanan yang telah diberikan kepada polri.

“Sebagai purnawirwan polri tetaplah menyebarkan pesan kebaikan di masyarakat sekitar, dan kami mendoakan kepada seluruh personel yang telah purna tugas dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia serta senantiasa diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” kata AKBP Norhayat.

Ia menyampaikan pesan, sebagaimana diketahui bersama, sebentar lagi akan memperingati hari Bhayangkara ke 77 yaitu pada tanggal 1 Juli 2023, beberapa agenda kegiatan telah terlaksana untuk mendekatkan diri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri.

“Selain itu dalam menghadapi Pemilu 2024 yang terpenting meredam terjadinya polarisasi atau hal-hal yang mengarah ke politik identitas dengan cooling sistem bekerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh daerah, purnawirawan dan seluruh elemen masyarakat, demi menjaga persatuan dan kesatuan negara kesatuan republik indonesia (NKRI) khususnya di wilayah Kabupaten Inhil,” pesannya.

Kapolres berpesan kepada senior yang telah memasuki masa pensiun dapat berperan dalam meciptakan situasi yang kondusif.

“Mari ikut bantu kami menjaga persatuan dan kesatuan negara kesatuan sehingga tercipa situasi yang kondusif,” tukasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.