Fakta Nusantara Raya
Portal Berita Fakta Nusantara Raya

Bupati Bengkalis Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumdis dan Kantor Gereja GSJA Philadelphia

0 81

Faktanusantararaya.com DURI – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas dan kantor GSJA Philadelphia, Kecamatan Mandau, Senin pagi 1 Mei 2023.

Dalam sambutannya Bupati Kasmarni mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan pembangunan Rumah Dinas dan kantor GSJA Philadelphia ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.Serta berharap pembangunan Rumah Dinas dan Gereja ini dapat benar-benar difungsikan sebagaimana fungsi kantor secara umum yakni menjadi wadah tempat menerima informasi, merekam informasi, mengatur informasi, memberikan suatu informasi serta melindungi aset dan harta para jamaat Philadelfia.

“Mari kita jadikan momentum peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas dan kantor GSJA Philadelfia ini, untuk kita memperkuat serta menanamkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan keharmonisan hidup bermasyarakat di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini,” ajaknya.

Dikesempatan itu Aulia juga mengingatkan kepada keluarga besar GSJA Philadelfia Duri, bahwa saat ini sudah memasuki tahun politik. Yang mana harus harus berhati–hati, jangan mudah terpancing, jangan mudah terprovokasi oleh pihak–pihak yang ingin menghancurkan tatanan kehidupan yang selama ini telah aman, damai, tentram dan nyaman di Negeri Junjungan. Kehidupan yang tumbuh dengan saling hormat menghormati diantara kita, saling memahami, saling mengerti, saling bertoleransi harus tetap kita jaga, tetap harus kita pertahankan, dalam satu dasar pancasila melalui bingkai bhineka tunggal ika.

“Dukung Pemerintah Kabupaten Bengkalis, agar terus dapat melanjutkan pembangunan daerah ini, agar masyarakat dapat hidup lebih maju dan sejahtera,” ajaknya Terlihat hadir, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis daerah Pemilihan Bathin Solapan Simon Lunban Gaol, Plt Kepala Disnakertrans Salman Alfarisi, Gembala Sidang Pdt.

Daud Gultom, Tokoh Pemuda Kabupaten Bengkalis sekaligus Kades Muara Basung Akhyar Mukmin, Ketua PGPI Eliezer, Ketua JDS Bapak Priston, Ketua PMBDS Santun Sihombing, jemaat GSJA Philadelphia, dan tamu undangan lainnya.(inf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.